Shadow Naruto

Diskusi Tentang Naruto Di Sini
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Teknik Dewa Halilintar terbang

Go down 
PengirimMessage
Daffa Radin™
Genin
avatar

Jumlah posting : 30
Join date : 12.02.12
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

PostSubyek: Teknik Dewa Halilintar terbang   Tue Feb 14, 2012 9:31 am

Saat minato Menyelamatkan Kakashi Teknik Flying God Thunder adalah jutsu yang dibuat oleh Minato Namikaze, yang memungkinkan pengguna untuk transportasi sendiri ke lokasi lain dalam sekejap mata. Hal ini sangat mungkin bahwa teknik ini adalah alasan di balik julukan, "Konoha's Yellow Flash" (木ノ葉の黄色い閃光, Konoha no Kīroi Senkō). Meskipun sering dibandingkan dengan Body Flicker Teknik, kecepatan dan berbagai jutsu ini jauh lebih besar. Pada prinsipnya, jutsu ini mirip dengan Teknik Memanggil, karena berkisar memanipulasi ruang dan waktu bukannya gerakan dipercepat, selain dapat membawa sesuatu kepada pengguna, tapi ia dapat mengirimkan mereka di suatu tempat. Jutsu ini cukup cepat bahkan memungkinkan Minato melarikan diri dari jutsu Ruang-Waktu Madara, meskipun yang terakhir sudah berada dalam kontak fisik dengannya. Minato juga dapat menggunakan teknik ini untuk teleport benda lain, seperti ketika dia menggunakannya untuk teleport Siluman Rubah Ekor sembilan keluar dari Konohagakure, meskipun ukuran objek ikut menentukan jumlah chakra yang dibutuhkan.



Segel ini muncul di lawan setelah ditandai dengan Minato.
Untuk mengaktifkan jutsu ini, pengguna membutuhkan segel khusus atau "rumus teknik" (術式, jutsu-shiki) untuk menandai tujuan Setelah ini dilakukan, pengguna memasuki kekosongan dimensi yang instan mengangkut sendiri ke lokasi segel.Teknik ini dapat membuat asap, mirip dengan Teknik Memanggil, tetapi itu tidak selalu terjadi. Minato menerapkan rumus terlebih dahulu kepada senjata seperti kunai. Dengan memberikan salah satu seperti kunai kepada seseorang, ia langsung bisa teleport ke orang itu setiap saat. Dia juga dapat menerapkan menandai ke daerah yang disentuh, seperti lawannya atau beberapa fitur lainnya. Minato juga memasukkan rumus ke segel istrinya, sehingga dia dapat datang kepadanya untuk membantu di setiap saat.
Teknik Dewa Halilintar terbang, kunai- kunai milik Minato Namikaze
karena tehnik ini sehingga Konoha menang dalam pertempuran antara Iwagakure dan Konohagakure selama Perang Dunia Ketiga shinobi, meskipun kekurangan kekuatan shinobi di garis depan. Setelah anak buahnya melemparkan kunai ditandai secara acak ke dalam barisan musuh, Minato menggunakan teknik untuk muncul dalam barisan musuh, menggunakan kecepatan besar teknik ini seperti menampakkannya di beberapa tempat sekaligus dan menghapus seluruh skuadron satu per satu dalam beberapa saat bahkan sebelum mereka mulai bereaksi. Hal ini, dikombinasikan dengan kecepatan alami Minato dan refleks yang luar biasa membuat jutsu ini sangat mematikan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Teknik Dewa Halilintar terbang
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Teknik 1 - Straw Man
» [Art Share]Apa jadinya gambar teknik dipadu dengan portrait?
» Nihongo [Dai Goka]
» Misteri 11 hari yang hilang dari kehidupan Agatha Christie
» Hobi editing Foto

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Shadow Naruto :: Naruto :: Jutsu-
Navigasi: