Shadow Naruto

Diskusi Tentang Naruto Di Sini
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Seputar teknik kecepatan

Go down 
PengirimMessage
Daffa Radin™
Genin
avatar

Jumlah posting : 30
Join date : 12.02.12
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

PostSubyek: Seputar teknik kecepatan   Tue Feb 14, 2012 9:29 am


kita pecinta naruto past tau nama2 teknik ninja di bawah ini, , ku akan membahas teknik2 ninja yg brhubungan dngan kecepatan dan teknik dimensi anataranya tekni :

Shunshin no jutsu ( 瞬身の術) .
Space–time Ninjutsu (時空間忍術) Jikūkan Ninjutsu
Hirashin no jutsu ( 飛雷神の術)

nah dari ketiga teknik di atas itu adalah teknik ninja tingkat tinggi, banyak yg brtanya apakah tekhnik di atas adalah teknik yg sama..??


Ayo coba kita uraikan

pertama dari Shunshin no jutsu ( 瞬身の術) . Jurus ini membuat pengguna dapat berpindah tempat dengan dngan cepat dan jaraknya relatif tidak terlalu jauh..biasanya ke atas atap,Kepulan asap kadang-kadang digunakan untuk menyamarkan pengguna gerakan.

Hal ini dilakukan dengan menggunakan chakra untuk sementara vitalise tubuh dan bergerak pada kecepatan yang ekstrim.
Jumlah chakra yang diperlukan tergantung pada jarak dan ketinggian antara pengguna dan tujuan ditujukan secara keseluruhan. Pengguna terhebat dari teknik ini adalah ninja dari clan uchiha, yaitu Shisui Uchiha ...
ia ditakuti sebagai "Shisui si tubuh sekejap" (瞬身のシスイ, Shunshin no Shisui),

mungkin mengacu pada teknik ini. Jurus ini juga bisa di kombinasikan dgn elemen tertentu, Seperti Gaara menggunakan (砂瞬身, Suna-Shunshin ) dan di desa kabut menggunakan tehnik (霧瞬身, Kiri-Shunshin ) dan tehnik air (水瞬身, Mizu-Shunshin ) dan tehnik daun (木ノ葉瞬身, Konoha-Shunshin ) seangkan raikage juga menggabungkan tehnik ini dengan jurus petirnya hingga menghasilkan gerakan yg lebih cepat..

contoh gambarnya seprti ini



Kedua : Space–time Ninjutsu (時空間忍術) Jikūkan Ninjutsu;







Secara harfiah berarti "tehnik ninja ruang dan waktu" teknik yang memungkinkan pengguna untuk memanipulasi kontinum ruang dan waktu.

Karna memanipulasi titik tertentu dalam ruang, pengguna dapat Berpindah kemana pun yang ke dimensi yg sdah di targetkan, dan teleport ke lokasi lain dengan seketika...

Minato Namikaze, Madara Uchiha dan Tobirama Senju
semua tercatat sebagai pengguna yang ahli dalam ninjutsu ini..

Hirashin no jutsu ( 飛雷神の術)






atau bisa di artikan jurus kilat dewa..atau penangkal kilat,,
kenapa isebut penangkal kilat? karna biasanya kilat akan menyambar ke penangkal kilat,ini menjelaskan bagaimana jurus ini bekerja..
minato menggunakan jurus ini,jurus ini mirip dengan shunhin no jutsu tapi jangkauan jurus ini sangat jauh dari itu,

lebih mirip seperti kuchiyose..minato membuat segel ke objek dimana ia akan berpindah,segel itu di sebut"formula tehnik" (術式, jutsu-shiki)
Setelah ini dilakukan, pengguna memasukkan dimensi kekosongan yang seketika transports dirinya ke lokasi segel.

Teknik dapat membuat asap, mirip dengan teknik kuchiyose, tapi ini tidak selalu terjadi.,minato bisa membuat segel ini di kunai atau dia bisa menempelkan segel itu untuk orang lain,maka minato bisa sampai ke tempat orang yg diberikan segel itu dalam sekejap...

seperti saat dia membuat segel di kaki musuhnya kemanapun musuh pergi minato bisa sampai padanya dalam sekejap,dia juga memberikan kunai bersegel pada kakashi dan dapat ke tempat kakashi dgn cepat....

minato juga bisa memindahkan objek ke dimaensi lain (jikukan kekkai) halnya dulu ia pernah memindahkan serangan kyubi ke tempat lain ..

sama dengan tehnik (kamui) kakashi..





Dengan memfokuskan Mangekyō Sharingan, Kakashi dapat menciptakan sebuah penghalang yang mengirimkan segala sesuatu di sekitarnya ke dimensi lain, dan ada tidak ada pertahanan terhadap hal itu atau dengan kata lain jurus ini tak bisa di tangkal.

kakasgi juga dapat mengontrol ukuran besar kecil penghalang teknik kamuinya. Ia juga bahkan mampu melakukannya sehingga efektif mentransport lemparan paku yg tak terhidar lagi yg di tujukan padanya , menyatakan bahwa ia tidak perlu membuat penghalang lebih besar dari pada yang diperlukan untuk mengangkut paku ke dimensi lain.

Hal ini penting, karena chakra yang dikonsumsi oleh teknik ini sebanding dengan massa target dipindahkan ke dimensi lain.
teknik Kamui menyerap sejumlah besar chakra untuk melakukannya, terutama dalam kasus Kakashi, karena tubuhnya bukan Uchiha yg didominasi tidak kompatibel dengan mata, berarti menyebabkan Kakashi lebih tegang atau kelelahan dari pada yg Uchiha akan mengalami bila menggunakan teknik sharingan berlebihan. Kakashi telah terbukti hanya dapat menggunakan teknik ini hingga tiga kali dalam sehari, meskipun ketika saat stamina penuhnya dan full power..


Jikūkan Idō






ada juga satu teknik rahasia lagi yaitu JIKKUKAN IDO > teknik migrasi ruang dan waktu milik Tobi, yang berasal di mata kanannya,

memungkinkan dia untuk teleport dirinya atau apa pun yang ia sentuh ke lokasi lain atau dimensi saku,





tehnik ini tak terhindarkan, Ketika diamati, itu tercatat bahwa chakra Tobi akan tidak bisa dilacak ketika ia menjadi satu dngan teknik ini, dan juga ketika ia teleports untuk menghindari serangan .
Menurut Tobi, ia dapat menemukan siapa pun dan teleport kemanapun ke tmpat mereka berada dengan sangat mudah, ketika ia menemukan kelompok tim Taka, dan seperti mereka bepergian ke Konohagakure,

bahkan Minato Namikaze, yang memiliki tehnik sebaning dngan ini sangat sulit untuk menghindar dari teknik Tobi yang satu ini.
tapi Tobi bisa melakukannya tanpa segel atau persiapan apapun..

Sebelum nya bila ada salah mohon di koreksi Senpai ^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Seputar teknik kecepatan
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Menaikkan performa Motor

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Shadow Naruto :: Naruto :: Jutsu-
Navigasi: