Shadow Naruto

Diskusi Tentang Naruto Di Sini
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Izanagi

Go down 
PengirimMessage
Diar Pumpkins
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 15
Join date : 12.02.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

PostSubyek: Izanagi   Sun Feb 12, 2012 7:39 pm

Izanagi:

Izanagi adalah Sharingan dōjutsu klan Uchiha yang dianggap dilarang. Menurut Madara Uchiha, itu adalah yang paling kuat genjutsu seorang individu dapat dilemparkan pada diri mereka sendiri. [1] Jika diaktifkan, kastor menghilangkan batas-batas antara realitas dan ilusi dalam ruang pribadi mereka. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol keadaan mereka sendiri eksistensi. Efek yang sebenarnya Izanagi bervariasi dari pengguna ke pengguna, tapi sepertinya melibatkan kemampuan untuk menganggap peristiwa negatif ilusi dan kenyataan peristiwa yang positif, dalam hal untuk diri mereka sendiri.

Ketika Izanagi diaktifkan, ia mampu mengubah cedera dan bahkan kematian menimpa pengguna untuk sekedar ilusi. Setiap kali pengguna menerima cedera fatal, tubuh mereka memudar sebagai genjutsu. Tubuh pemakai kemudian kembali kembali ke dunia nyata, tanpa cedera dan secara fisik nyata. Danzō, dalam upaya untuk membuat praktis menggunakan jutsu, telah sepuluh Sharingan tertanam ke lengan kanannya. Hal ini memungkinkan untuk meningkatkan Danzō jangka waktu yang Izanagi dapat tetap aktif. Namun, tidak keberadaan Uchiha darah, teknik ini membutuhkan jumlah cakra substansial untuk Danzō untuk menggunakan, yang hanya dimungkinkan oleh Hashirama Senju transplantasi dari DNA untuk meningkatkan energi.

Walaupun waktu yang berkelanjutan dari jutsu dapat sangat berbeda antara individu-individu, Danzō tersirat telah memiliki paksa Orochimaru memperpanjang waktu yang diperlukan untuk setiap mata untuk menutup selama 60 detik. Setelah waktu tersebut, mata digunakan untuk mengaktifkan Izanagi akan secara permanen dekat dan akan terserang kebutaan, selamanya. Inilah efek samping dari Izanagi yang menyebabkan Uchiha untuk label teknik sebuah kinjutsu.
sunting Pengaruh

Seperti berbagai jutsu yang diperoleh dari Mangekyō Sharingan, jutsu ini diberi nama setelah Shinto kami. Dalam kasus ini, Izanagi-no-Mikoto, yang, bersama-sama dengan saudara perempuannya dan istri Izanami-no-Mikoto, menciptakan pulau dan dewa-dewa lain dari Jepang.

Salah satu cerita yang paling terkenal tentang Izanagi-no-Mikoto menceritakan kisah bagaimana ia masuk ke Yomi, di bawah Jepang, untuk mengambil Izanami-no-Mikoto setelah ia meninggal saat melahirkan dewa api Shinto Kagutsuchi-no-Kami. Setelah ia gagal untuk mengambil dia dan daun Yomi lagi, ia membasuh dirinya di sungai. Ketika ia membersihkan mata kirinya, Amaterasu-ōmikami lahir, ketika ia membersihkan mata kanannya, Tsukuyomi-no-Mikoto lahir, dan ketika ia membersihkan hidung, Susanoo-no-Mikoto lahir.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shadownaruto.forumid.net
 
Izanagi
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Shadow Naruto :: Naruto :: Jutsu-
Navigasi: