Shadow Naruto

Diskusi Tentang Naruto Di Sini
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Gunung Myōboku

Go down 
PengirimMessage
Diar Pumpkins
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 15
Join date : 12.02.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

PostSubyek: Gunung Myōboku   Sun Feb 12, 2012 12:54 pm

Gunung Myōboku Secara harfiah berarti "Gunung Pohon Misterius / indah"), juga dikenal sebagai "Gunung kebingungan" (迷い の 山, Mayoi ada Yama), adalah tanah kodok, tempat di mana semua kodok bahwa Naruto, Minato dan Jiraiya telah memanggil hidup. Ini adalah rumah untuk kodok besar dan kecil sama. Gunung Myōboku adalah tanah yang kaya dan indah, yang utama otoritas tampaknya menjadi Toad Sage Besar. Shima dan Fukasaku keduanya tua-tua dan bijak, dan mereka tampaknya memiliki otoritas bahkan lebih tinggi dari Gamabunta dirinya.



Gunung Myōboku.

Bagi manusia untuk sampai ke Gunung Myōboku, baik itu dibutuhkan perjalanan panjang bulan pada jalur rahasia dari Konohagakure atau, jika mereka memiliki kontrak memanggil, mereka bisa membiarkan katak menggunakan reverse Teknik Panggil.Menurut Fukasaku, Gunung Myōboku adalah mustahil untuk menemukan dengan berjalan kaki jika Anda tidak tahu rute rahasia. Dalam anime, Jiraiya diangkut ke Gunung Myōboku di masa mudanya melalui menggunakan teknik memanggil tanpa kontrak.



Portal memungkinkan akses cepat ke Konohagakure.

Ada sebuah portal khusus yang disebut Badan Air Jauh (远 身 水, Enshinsui) yang menghubungkan Gunung Myōboku dan Konohagakure, yang memungkinkan kodok kecil untuk cepat perjalanan antara dua tanpa menggunakan teknik memanggil Di Gunung Myōboku. Ada skor genjutsu musik yang telah diturunkan sejak waktu dahulu.Dari yang adalah genjutsu yang hanya dua besar kodok telah menguasai bijak.Genjutsu ini sangat kuat dan hanya dapat dilakukan dengan menggabungkan melodi dan lirik yang hanya kodok bisa mengucapkan .

Ada lokasi khusus yang dikenal sebagai Gunung Myōboku: Penginapan Rock (妙 木 山岩 宿, Myōbokuzan: Iwayado; Secara harfiah berarti "Gunung Pohon Misterius / indah: Rock Penginapan"), di mana, besar katak bernapas api berada. Gunung Myōboku memiliki catatan populasi dalam daftar, dan nama kodok Myōboku Gunung tinggal di sana sampai mati.





Fountain Minyak Suci dan semua patung-patung di sekitarnya.

Beberapa penduduk Gunung Myōboku dapat menggunakan senjutsu, untuk mengumpulkan energi alam. Ada air mancur suci di Gunung Myōboku yang menghasilkan minyak khusus yang memungkinkan orang untuk lebih mudah merasakan energi alam sekitar mereka, tetapi jika orang tersebut tidak sempurna masih, menjadi satu dengan alam, ia mulai menjadi katak dan akhirnya berubah menjadi batu. Minyak ini hanya dapat eksis dalam suasana gunung, dan akan menguap jika diambil di luar.Ada banyak patung nenek moyang katak dan orang-orang yang mencoba untuk belajar senjutsu, namun gagal dan menjadi patung. Patung diperlakukan dengan hormat.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shadownaruto.forumid.net
 
Gunung Myōboku
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Black Ninja dari Gunung Putri, Bogor
» TOUR GUCI 16-18 OCT 2009
» mao nanya??
» My Lovely New Ninja
» Koleksi Peta Touring

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Shadow Naruto :: Naruto :: Lokasi-
Navigasi: